Sabtu, 05 Maret 2011

Pinalty Blunder dari Rooney Saat MU Menjamu Arsenal


Sebuah kinerja mengecewakan dari Wayne Rooney malam lalu, ketika Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford. Striker ‘The Red Devils' tersebut gagal mengeksekusi tendangan penalti,  suatu kesempatan untuk menggandakan skor mereka. Man Utd harus puas dengan hanya satu gol dari Park Ji-Sung, pada pertandingan putaran pertama.

Tidak biasanya kita melihat  Rooney saat mengambil penalti seperti itu. Dia melihat ke depan untuk mencetak gol, tapi benar-benar gugup dalam melakukannyaSebelum tendangan,wajahnya pucat, dan tampak ragu-ragu untuk mengambil tembakan. Dia berdiri agak terlalu jauh dari bola, sekitar 10 kaki, dan dengan gerak lambat, ia berlari, dan menendang bola. Dengan  tendangan kaki kanan,  bola hanya bisa melambung tinggi jauh dari mistar gawang

Sir Alex Ferguson bingung dengan cara tendangan Rooney, dan mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya dia melihat Rooney melakukan tendangan penalty yang aneh seperti itu.

"Itu adalah penalty yang tidak biasa dari Wayne Rooney," kata Ferguson setelah pertandingan.

"Aku tidak pernah melihat dia menembak bola ke mistar gawang sebelumnya. Ini memberikan motivasi untuk Arsenal, tapi kami selamat sangat malam ini, "kata pelatihSkotlandia.

Ini adalah penalti kegagalan keempat dari Rooney  dalam mengeksekusi penalty dalam semua semua karirnya Liga Premier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar