Rabu, 23 Maret 2011

iPad 2 Dibanderol 69,7 Milliar

TEMPO Interaktif, Jakarta - Perancang perhiasan Stuart Hughes memang tak pernah kehabisan akal untuk membuat sebuah gadget menjadi lebih berharga. Setelah mempermak iPhone dengan taburan emas dan berlian, kini desainer asal Inggris itu meluncurkan iPad 2 yang mewah.

iPad 2 yang dirancang Hughes dibuat dari tulang dinosaurus dan bertahtakan berlian 16,5 karat. Untuk tablet seindah itu, Hughes menawarkan harga sebesar US$ 8 juta atau sekitar Rp 69,7 miliar.

Di bagian belakang iPad 2, Hughes memenuhi logo Apple dengan emas. Dia pun meletakkan berlian 8,5 karat pada tombol "home" dan layarnya dikelilingi batu permata kualitas terbaik.

Panel gadget itu juga dibuat istimewa. Hughes menggunakan batu permata langka yang sudah berusia 75 juta tahun dan berisi pecahan tulang T-Rex yang diperkirakan berusia lebih dari 56 juta tahun.

Sayangnya, dengan berbagai keindahan dan kemewahan yang dimiliki iPad 2 buatan Hughes, Anda tentu tak nyaman membawa tablet ini. Selain karena dibalut dengan bahan-bahan mahal, bobotnya juga tak tanggung-tanggung, hampir 2 kilogram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar