No | Komponen | Sub Komponen | Indikator Esensial |
1. | Perencanaan | 1.1. Kualitas silabus | 1.1.1 Kegiatan untuk merencanakan pembelajaan 1.1.2 Kepemilikan silabus 1.1.3 Komponen silabus 1.1.4 Keterkaitan antar komponen dalam silabus |
| | 1.2 Kualitas RPP | 1.2.1 Kepemilikan RPP 1.2.2 Komponen RPP 1. 2.3 Keterkaitan antar komponen RPP 1.2.4 Keterkaitan RPP dengan silabus 1.2.5 Kelayakan kegiatan pembelajaran |
| | 1.3 Sumber Belajar | 1.3.1 Ketersedian buku teks, buku panduan, sumber belajar lain 1.3.2 Pemanfaatan buku teks, buku panduan, sumber belajar lain |
2. | Pelaksanaan Pembelajaran | 2.1 Kualitas Pengelolaan kelas | 2.1.1 Pengelolaan kelas |
| | 2.2 Pelaksanaan Pembelajaran | 2.2.1 Kesesuaian pelaksanaan pembelajaran dengan RPP untuk pendahuluan 2.2.2 Kesesuaian pelaksanaan pembelajaran dengan RPP untuk inti 2.2.3 Kesesuaian pelaksanaan pembelajaran dengan RPP untuk penutup |
3 | Pemantauan, Pengawasan, dan Evaluasi | 3.1 Pelaksanaaan Pemantauan, Pengawasan, dan Evaluasi | 3.1.1 Pelaksanaan Pemantauan, Pengawasan, dan Evaluasi (persiapan, proses, penilaian) 3.1.2Tindak Lanjut |
Senin, 25 Juni 2012
INDIKATOR PEMENUHAN STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN (SNP) PADA JENJANG SD/MI - STANDAR PROSES
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar