Jumat, 06 Januari 2012

Cari Seniman Pembuat Patung Wajah?

Apakah Anda mencari seniman patung yang dapat membuat patung wajah sesuai yang Anda inginkan?

Ini adalah pengalaman pribadi saya ketika saya ingin mengabadikan wajah saya dalam bentuk patung wajah.
Mencari seniman patung yang khusus membuat patung wajah di Bali adalah hal yang sangat sulit karena rata-rata keahlian mematung  mereka  didapat secara turun-temurun tanpa disertai dasar-dasar membuat patung anatomi.

Adalah fakta bahwa kebanyakan pematung di Bali membuat karya-karya tanpa mengunakan model. Jadi kalau mereka disuruh membuat patung wajah mereka akan sangat kesulitan.

Melihat fenomena tersebut diatas bagi saya ini adalah peluang untuk menjadi pematung yang khusus membuat patung wajah di Bali. Untuk mewujudkan keinginan tersebut saya belajar membuat patung wajah pada seniman asal Yogyakarta dan mantan dosen Institut Seni Yogyakarta. Dan saya bersyukur karena mereka dengan sabar bersedia mengajari saya bagaimana membuat patung wajah secara mendetail dan benar.

Awalnya memang sangat sulit tetapi berkat ketekunan, bakat dan dasar-dasar mematung yang sudah saya miliki akhirnya saya dapat mewujudkan impian saya untuk menjadi pematung wajah yang handal. Dan kabar baiknya kini saya dapat membantu kesulitan Anda untuk membuat patung wajah yang Anda inginkan.

Mengapa harus patung wajah?

Karena mengabadikan wajah kita dalam bentuk lukisan dan photo adalah hal yang lumrah. Dan saya ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada Anda yaitu patung wajah. Dengan patung wajah kita tidak hanya dapat melihat tetapi dapat meraba, mengelus-elus dan memeluknya. Dan inilah kelebihan patung wajah tersebut.

Patung wajah dapat menjadi hadiah special bagi orang-orang yang Anda cintai. Berikanlah hadiah patung wajah kepada kekasih, keluarga, teman dan orang-orang yang Anda sayangi dan saya yakin ini akan menjadi kejutan yang luar biasa bagi mereka.

Dimana Anda dapat memesan patung wajah yang Anda inginkan? Jawabannya adalah cuckup hubungi saya di 0361 975565 atau 081338494448 dan saya siap membuatkan patung wajah yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar