Jumat, 22 April 2011

Dampak Jelek Menolak Ajakan Pasangan


Salah satu kunci keharmonisan pasangan suami-istri adalah kepuasan kedua pihak dalam berhubingan intim. Ada banyak keluhan dari kalangan pria tentang seringnya pasangan mereka untuk menolak berhubungan. Padahal ini merupakan indikasi berbahaya bagi kelangsungan rumah tangga. Terlalu seringnya penolakkan akan membuat suami benar-benar kehilangan hasrat untuk bercinta.
Seperti dikutip dari Shine, mayoritas pria yang tak lagi tertarik bercinta dengan istri akan menjawab dengan alasan, "Itu karena dia (istri) selalu berkata 'tidak' saat diajak bercinta.”
Seorang pakar seks mengatakan, bagi pria, penolakan yang terjadi secara berulang adalah hal yang sangat menjengkelkan. Bahkan jika sang istri tidak bermaksud untuk menolak, secara pribadi pria akan merasa tersinggung.
Mendiskusikan masalah yang sedang terjadi penting. Sebab, wanita seringkali tak sadar bahwa penolakannya untuk bercinta bisa membuat pria merasa tak bergairah. Diskusi itu juga akan mengantarkan pasangan pada solusi terbaik demi keharmonisan hubungan.
Hilangnya gairah seksual pasangan suami istri tak boleh dianggap remeh. Membiarkan kondisi ini berlarut-larut bisa menjadi bencana rumah tangga.
Pikirkan baik-baik jawaban Anda saat suami mengajak bercinta. Jawaban jujur seperti lelah atau sakit bahkan bisa memengaruhi napsu suami. Sebisa mungkin, hindari jawaban 'tidak' yang terlampau sering.
Bahkan sesekali, jangan ragu memulai ajakan. Katakan padanya Anda ingin bercinta, tunjukkan padanya Anda siap. Ini akan membuat suami tersanjung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar