Jumat, 27 Mei 2011

Pep Guardiola Tinggalkan Barcelona Usai Final?

Pep Guardiola
Pep Guardiola bisa jadi akan meninggalkan Barcelona setelah final Liga Champions musim, terlepas dari hasil yang diraih di Wembley Stadium akhir pekan nanti melawan Manchester United.
Kemungkinan itu diungkapkan Johan Cruyff yang menilai Guardiola bisa jadi akan mengambil masa istirahat panjang setelah menjalani tiga musim penuh tekanan di Barcelona. "Guardiola sudah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir dan tidaklah mengejutkan bagi saya jika dia meninggalkan klub terlepas dari hasil di hari Sabtu," ujar Cruyff.
"Jika dia meninggalkan klub, semua itu terjadi karena sangatlah sulit bertahan di tekanan tertentu dalam waktu yang lama. Atas alasan ini, dia mungkin akan menjalani masa istirahat setahun," tandasnya.
Guardiola sendiri sudah meraih sembilan trofi juara selama tiga musim menangani Barcelona. Kontraknya bersama Barcelona juga masih tersisa satu musim lagi. Jika benar pergi, Cruyff memiliki nama yang pantas menggantikan Guardiola di bangku pelatih Barcelona musim depan, yaitu Marco Van Basten.
Sumber : republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar