Selasa, 24 Mei 2011

Buktikan Bahwa si Dia Selingkuh


Dikhianati oleh pasangan dengan berpaling ke lain hati memang hal yang menyakitkan. Bahkan bisa berujung menjadi pemicu kandasnya hubungan Anda. Jika pasangan mulai menghindar atau jarang menyentuh Anda, perlu segera diwaspadai.
Tidaklah cukup hanya mencurigai dengan menuduhnya berdasarkan tanda-tanda umum yang Anda lihat, karena ini tidak menggambarkan keseluruhan cerita. Yang Anda butuhkan adalah bukti tak terbantahkan.
Tentu, menemukan bukti yang Anda butuhkan tidak sesederhana memerhatikan sekeliling rumah. Pasangan Anda akan melakukan apa saja untuk menutupi jejak perselingkuhannya. Ini artinya, Anda harus mengalahkan permainan yang mereka buat.
Berikut adalah tiga langkah awal untuk membuktikan si dia berselingkuh, seperti dilansir Shine.
Persiapkan diri Anda
Sebelum Anda mulai menggali barang-barang pribadi pasangan, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apakah sudah benar-benar siap untuk menemukan kebenaran bahwa dia selingkuh. Pasalnya, tidak seorang pun suka dibohongi. Ada konsekuensi yang harus Anda tanggung setelah mengetahui pengkhianatannya.
Dan setelah berhasil menemukan bukti yang Anda cari, pastikan pikiran tetap dingin. Carilah momen yang tepat untuk membicarakan perbuatannya. Jangan sampai salah mengambil langkah dengan mengumbar emosi atau dia akan semakin membangun “benteng pertahanan”.
Melacak perilakunya
Sebuah langkah penting untuk mendapatkan jawaban adalah mengawasi perilaku yang tidak bisa dijelaskan oleh pasangan Anda. Cara ini memberikan dua tujuan, yakni memberi Anda penegasan bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi dan membantu Anda mencari tahu dari mana pekerjaan detektif akan dimulai.
Misalnya, jika pasangan Anda tiba-tiba kerap melakukan perjalanan bisnis yang lama, maka Anda tahu bahwa Anda harus fokus mencari tahu ke mana mereka pergi dan untuk apa. Melacak perilakunya akan membantu Anda mengidentifikasi pola-pola aktivitasnya yang bisa Anda manfaatkan untuk memburunya.
Rencana penyergapan
Luangkan waktu untuk menuliskan sebuah rencana memata-matainya. Jangan hanya berkonsentrasi pada penyergapan yang baik, tapi Anda juga harus menyusun strategi agar keberadaan Anda tidak diketahui pasangan. Kalau pasangan bisa “membaca” rencana Anda, dia akan cepat mengubah pola selingkuhnya. Akhirnya, peluang Anda untuk menangkap basah akan rusak.
Ingat, sekarang Anda hanya sedang mencoba mengumpulkan bukti. Jangan membuat asumsi atau membiarkan emosi menghancurkan misi Anda. Anda berharap bisa menunjukkan bukti-bukti tersebut di hadapannya, tapi pada waktu bersamaan Anda juga ingin membuatnya mengaku dan tidak selingkuh lagi. Jadi, perhatikan benar strategi pelacakan Anda. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar