Minggu, 15 Mei 2011

Xonar U3, Solusi Audio Pengguna Notebook


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--ASUS memperkenalkan Xonar U3 yang diklaim sebagai solusi audio portabel ringkas yang memberikan meningkatkan pengalaman audio lebih baik bagi pengguna notebook.

Dalam siaran pers ASUS disebutkan ukuran Xonar U3 hanya sedikit lebih besar dibandingkan USB flash drive pada umumnya. U3 dilengkapi dengan dukungan Dolby dan GX2.5.

Xonar U3 dilengkapi dengan amplifier headphone terintegrasi. Perangkat itu beratnya 25g dan bisa dimasukkan dalam saku. U3 mengoptimalkan reproduksi suara treble dan bass sekaligus memungkinkan penggunaan headphone HiFi dengan impedansi hingga 150 ohm.

U3 dilengkapi fitur bawaan teknologi hyper-grounding dari Xonar, yang memisahkan sinyal audio dari noise, sehingga memberikan suara jernih dan jelas.

Proses instalasi yang mudah serta beberapa pilihan pengaturan dan mode equalizer untuk bermain game, menikmati musik, film, dan penggunaan headphone.

Xonar U3 menawarkan berbagai rangkaian teknologi DolbyR Home Theater termasuk: Dolby Headphone, Dolby Pro LogicR IIx, Dolby Digital Virtual Speaker dan Dolby Digital Live. Xonar U3 memilikiGX 2.5 Gaming Audio Engine terintegrasi yang kompatibel dengan sinyal audio EAXR 5.0.

Teknologi ini memungkinkan 128 efek suara berbeda, dimainkan secara bersamaan untuk pengalaman 3D yang demikian nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar