Minggu, 15 Mei 2011

Wavi, Wireless HDMI Kit Dua Arah


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--ASUS meluncurkan WAVI, wireless HDMI kit pertama di dunia yang telah dilengkapi inovasi USB nirkabel dua-arah untuk streaming konten dari PC ke TV layar lebar.

 WAVI (Wireless Audio Video Interaction) ditawarkan dalam paket bersama sepasang perangkat yang menjembatani jarak antara ruang kerja dengan ruang keluarga.

Menonton film, memainkan game PC terbaru, akses ke jejaring sosial atau bahkan berbelanja online, semuanya dapat dilakukan pada TV layar lebar sambil duduk nyaman di sofa.

WAVI HDMI streaming kit terdiri dari dua transceiver untuk input dan streaming dua arah. Berbeda dengan perangkat HDMI nirkabel lainnya, WAVI memungkinkan pengguna mengatur konten PC dari ruang keluarga menggunakan keyboard dan mouse nirkabel, berkat dukungan Wireless USB.

WAVI beroperasi pada frekuensi 5GHz dan memberikan jangkauan hingga 25 meter, tergantung pada konsisi ruangan.

Dengan mode Extend, pengguna dapat terus bekerja di depan PC sambil menampilkan konten multimedia ke TV di ruang keluarga, sehingga memaksimalkan penggunaan PC di rumah, cukup dengan 1 PC untuk bekerja sekaligus menghadirkan pengalaman home entertainment di ruang keluarga.

Asus mengklaim proses instalasai WAVI sangat mudah, cukup menyambungkan koneksi HDMI di tiap unitnya. Sambungkan pemancar ke PC dan penerima ke TV untuk hiburan nirkabel dengan koneksi HDMI.

Spesifikasi:

Model: WAVI
Standar Wireless: Teknologi WHDI AMIMON
Antena: 4 x 5 MIMO
Kanal Frekuensi: 5 GHz
Sumber Daya: Pemancar dan Penerima: Adaptor 12V, 2A 24W
Konsumsi Daya: 24W
Resolusi: TV:1080p, 1080i , 720p, 576p, 480p, Video 3D: 1080p@24Hz
Dimensi: 241mm *171mm * 290mm
Adaptor dan Kabel: Adaptor AC x2, Kabel HDMI x2, Kabel USB x1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar