Jumat, 17 Juni 2011

Aplikasi "GoDocs for iPad" Memudahkan Pekerjaan Anda

Jika Anda biasa bekerja dengan Google Docs, kini Anda bisa membukanya di iPad. Aplikasi GoDocs for iPad/iPhone ini memudahkan siapa saja yang biasa menggunakan Google Document.
Seperti halnya Google Document yang biasa Anda buka di PC, aplikasi GoDocs for iPad/iPhone ini juga memungkinkan Anda membuka dokumen dalam formatspreadsheets, PDF, juga file-file gambar, video, dan audio.
Anda dapat mengedit dokumen dan spreadsheet kapan saja Anda mau.
Anda juga dapat melakukan sinkronisasi musik dan video, serta menikmatinya kapan saja dan di mana saja.
Anda dapat mengunduh dokumen apa saja dan juga dapat membacanya tanpa koneksi internet atau wi-fi.
Dan, yang juga penting, Anda bisa membagi dokumen dengan atasan Anda atau halaman PDF dengan desainer. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa mengirim berbagai dokumen, file, gambar, audio, dan video ke atasan Anda atau sahabat Anda melalui e-mail.
Jika Anda ingin mencari dokumen-dokumen lama, Anda tinggal ketik kata kunci di "Search". Dalam waktu singkat, dokumen yang dicari sudah ditemukan.
Jika Anda memiliki dua atau tiga akun Google, bahkan sampai lima akun Google, itu tidak masalah. Tinggal tambahkan saja.
Jika Anda ingin menghapus file dokumen, atau memberi nama baru file, caranya juga mudah.
Rekomendasi Kompas.com: Aplikasi seharga 4,99 dollar AS ini perlu diunduh untuk mempermudah pekerjaan Anda, kapan saja, di mana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar