Senin, 20 Juni 2011

Tabulet Troy, Prosesor Bagus, Harga Miring

Setelah merilis Tabulet Mech, Tabulet kini meluncurkan tablet terbarunya, Tabulet Troy. Di ajang Indonesia Celluler Show 2011 yang digelar pada 8-12 Juni 2011 di Jakarta Convention Center, tablet yang dibanderol dengan harga Rp 2.299.000 ini turut meramaikan.
"Dengan kualitas canggih dan harga bersahabat, kami yakin Tabulet Troy pas dengan kebutuhan pengguna tablet PC di Indonesia," kata Raymond Widjaja, Product Manager Tabulet, dalam peluncuran Tabulet, Selasa (7/6/2011) lalu.
Raymond mengungkapkan, Tabulet Troy didukung dengan prosesor ARM Cortex A9, prosesor yang sama dengan iPad 2. Dari segi grafis, tablet itu diperkuat dengan Open GL ES2.0 dan prosesor grafis 3D ARM Mali-400 sehingga bisa memberi pengalaman grafis memukau.
Tabulet Troy didesain dengan ketebalan 11 mm, berat 345 gram, dan layar 7 inci. Untuk sistem operasinya, Tabulet Troy menggunakan Android Froyo 2.2 dengan storage internal berkapasitas 4 GB dan memori sistem 512 MB. Tablet juga bisa digunakan untuk merekam video full HD 1080p. Daya tahan baterainya mencapai 10 jam.
Kelebihan lain Tabulet Troy, penggunanya bisa meng-upgrade firmware secara online dan mengunduh game dari Android Market secara gratis. Tabulet Troy juga dipaket dengan MiFibrand SpeedUp dan paket Telkomsel Flash sehingga bisa gratis enam bulan internet. = kompas.com =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar