Rabu, 22 Juni 2011

Ini Dia, Pemandangan Terindah di Amerika

Bagi Anda yang sering mengunjungi Negeri Paman Sam ini, pastinya tidak akan pernah lupa mampir di air terjun dan danau di sana.

Adalah Minnesota, salah satu tempat yang menawarkan pemandangan paling Indah di Amerika. Anda bisa pergi ke Taman Gooseberry Falls State untuk melihat air terjun dan Danau Superior Minnesota.

Namun sebelum tiba di Minnesota itu, Anda akan diajak mendaki ke area Superior Hiking Trail sepanjang 277-mil (365 kilometer) yang terletak di atas Danau Superior hingga ke wilayah perbatasan Ontario.

Ini merupakan jalur pendakian terbaik di antara negeri Continental Divide dan Appalachian Trail yang mencakup tebing-tebing kasar dan pegunungan di sekitar sungai dan danau.

Di dekatnya (134 meter) juga terdapat sebuah dermaga yang biasanya dihuni oleh berang-berang. Namun, beberapa hewan, seperti moose (rusa Amerika Utara), beruang, serigala, coyote, atau belibis sering terlihat pula.

Dengan biaya perjalanan Superior Shuttle dan Boundary Country Trekking sebesar $ 15 atau setara dengan Rp128 ribu, Anda bisa bermalam di 86 perkemahan BackCountry gratis. [inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar