Jumat, 17 Juni 2011

Batal Menikah, Bos "Playboy" Tekor Rp 2 M

Mau untung malah buntung, pameo itu rasanya cukup tepat mewakili kondisi yang tengah dirasakan bos Majalah Playboy, Hugh Hefner (85). Ya, keinginannya untuk menikahi perempuan yang usianya terpaut 60 tahun lebih muda darinya urung terwujud.
Malu? Sudah pasti. Bagaimana tidak, baru kali ini ia benar-benar merasa dipermalukan. Hanya lima hari menjelang pernikahannya yang akan digelar Sabtu (18/6/2011), tunangannya, Crystal Harris (25), malah kabur dan membatalkan pernikahannya.
Mau tak mau, semua impian dan persiapan pernikahan yang telah disiapkan dengan matang gagal total. Akibat kejadian tersebut, Hefner tak hanya kehilangan perempuan yang dicintainya, tapi juga kerugian materi yang lumayan besar.
Harmony Walton, analis industri dari the Bridal Bar, kepada E! Online  mengabarkan bahwa kerugian yang harus diderita Hefner ditaksir lebih dari 250.000 dollar AS atau sekitar Rp 2 milyar.
Kerugian itu meliputi barang-barang yang sudah dibeli, seperti gaun pengantin karya Romona Keveza, dekorasi, makanan untuk perjamuan hingga kue pengantin yang telah dibuat untuk hari H.
"Semua sudah dibeli dan dibayar penuh. Tidak ada pembatalan atau pengembalian barang-barang yang sudah dibeli," ujar Walton.
Di luar itu, Majalah Playboy juga harus membayar ongkos ekstra untuk pembuatan stiker-stiker bertuliskan "Runaway Bride in this issue" yang akan dipajang pada sampul edisi Juli majalah tersebut.
Seperti diketahui, Playboy memang menampilkan sosok Harris pada sampul majalah khusus pria dewasa itu. Ia berpose dengan mengenakan topi pelaut dengan judul "America Princess Introducing Ms Crystal Hefner".  
Juru bicara Playboy mengatakan pemasangan stiker-stiker itu mau tak mau harus dilakukan menyusul pembatalan tersebut. "Kita terus mengupayakan pemasangannya sebanyak mungkin."       Saat ini, Hefner dikabarkan baik-baik saja. Ia bahkan merasa beruntung karena banyak pihak yang memberinya dukungan, termasuk dari bintang Playboy Anna Berglund dan mantan kekasihnya Holly Madison.
Sumber :
femalefirst.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar